AC Yang Cocok Untuk Tempat Komersial

Tak dipungkiri lagi bahwa saat ini kondisi cuaca semakin tak menentu, dan hal yang demikian terkadang membuat manusia merasa tidak nyaman. Untuk mensiasati dan untuk memperoleh kenyamanan dalam ruangan, salah satu cara adalah dengan memberi AC atau air conditioner didalam ruangan, karena AC merupakan suatu komponen atau peralatan yang dapat dipergunakan untuk mengatur suhu, sirkulasi, kelembaban dan kebersihan udara didalam ruangan.
Kamar Hotel / www.tripadvisor.in
 Tumbuhnya pasar air contioner (AC) model kaset (cassette) didorong oleh semakin merebaknya bisnis di sektor industri perhotelan, mal, apartemen, swalayan dan pusat perbelanjaan. AC model ini banyak digunakan ditempat komersial maupun residental. Selain mudah dipasang pada plafon atau langit-langit, AC model ini menawarkan kenyamanan tanpa mengorbankan dekorasi ruangan. 

Para produsen membuat AC dengan tampilan yang menarik, mendesain dengan meminimalisir suara bising, sehingga jenis AC kaset memiliki kebisingan rendah dan tenang namun dengan kinerja yang baik. Ukuran yang tersedia pun ada berbagai macam, mulai dari 1,5 PK sampai dengan 6 PK.

Namun, tidak seperti pemasangan AC split yang bisa dipasang sendirian, pemasangan AC kaset memerlukan ketelitian dan tenaga ahli. Untuk seluruh komponen perlu selalu dalam perawatan agar AC bekerja optimal dan kualitas kesejukan maksimal. Karena AC bersih menjadikan seluruh sistem kerjanya berjalan lancar, kompresor tak lagi berat, sirkulasi udara lancar tanpa hambatan, dan AC pun bisa bertahan lama. Semoga bermanfaat.